Get Adobe Flash player

Praktek Pernikahan di Amerika

Praktek Pernikahan di Amerika

 

praktek pernikahan di amerika

Riasan pengantin.com

Tinggal di Amerika membuat orang merasa bebas, bebas untuk melakukan apa saja, bebas untuk hidup, bebas untuk mencintai, bebas dari tradisi. Banyak praktek yang dilakukan selama pernikahan yang membuat acara ini berkesan dengan sentuhan Amerika yang berbeda.

Berikut adalah beberapa catatan:

 

ü  Mulai dari pertunangan, mereka sudah memikirkan cara yang unik untuk prosesi pernikahan mereka. Karena memang tidak ada tradisi yang membatasinya, semakin unik pernikahan dilakukan, semakin baik.

ü  Untuk persiapan pernikahan, sebagian besar pasangan melakukan kunjungan kepada orang tua mereka untuk memberitahu mereka tentang hubungan mereka.

ü  Kadang-kadang, pasangan menyelenggarakan pesta pertunangan. Umumnya biaya pesta pertunangan tidak lebih dari satu resepsi pernikahan, menu hanya akan mencakup beberapa makanan sederhana dan makanan penutup. Oleh karena itu, jika pasangan adalah pada anggaran yang tidak berlebih, mereka akan mengundang tamu lebih ke pesta pernikahan. Ini salah satu cara mensiasati jika mereka berencana untuk membatasi jumlah tamu selama pesta pertunangan.

ü  Persiapan pernikahan, kebanyakan memiliki jasa penyedia pakaian pengantin, juga disertakan pengiring pengantin dan pelayan kehormatan. Adakalanya pengantin pria mengadakan pesta malam bujangan sebelum pernikahan, tapi ia harus berhati-hati untuk tidak minum terlalu banyak.

ü  Menyertakan kartu respon pada undangan Pernikahan, untuk memberitahukan pasangan apakah seseorang telah menyetujui atau menolak undangan tersebut. Undangan pernikahan juga harus dikirim dalam empat sampai enam minggu sebelum acara.

ü  Biasanya, ada acara makan malam latihan di mana pesta pernikahan dan tamu datang dari jauh tempat untuk hadir di pernikahan hadir. Ini dipraktekkan bahwa orang tua mempelai pria membayar untuk makan malam ini.

 

Pernikahan Religius

Menariknya, walaupun pasangan tidak sangat religius, mereka masih lebih memilih upacara keagamaan. Memang, hal ini dapat menimbulkan masalah karena di Amerika orang-orang menikah dari berbagai agama dan latar belakang yang beragam. Ada beberapa orang yang percaya pada nasib buruk, beberapa pasangan masih memastikan bahwa pengantin pria tidak diperbolehkan melihat istrinya sampai mempelai wanita mulai berdiri di lorong menuju altar. Hal ini masih dipraktekkan sebagian pengantin pria, pengiring pria memasuki gereja melalui pintu samping, pengantin kemudian akan berjalan di lorong dengan orang tuanya.
Selama resepsi resmi, biasanya ada meja di mana pasangan pengantin dan para hadirin duduk bersama. Makanan dan minuman harus disajikan mengalir secara kontinu menghampiri para tamu.

Sebelumnya, pemberian hadiah tergantung pada para tamu, akan sangat baik apabila bisa berguna bagi pasangan. Agar lebih terkoordinasi, lebih baik mendaftar hadiah lebih dulu sehingga para tamu akan tahu, hadiah apa yang harus dibawa sesuai kebutuhan pasangan.

Setelah menerima hadiah pertunangan atau pernikahan, lebih baik untuk mengirim kartu balasan terima kasih si pemberi, ini harus dikirim dalam waktu dua minggu setelah menerima hadiah. Jangan lupa untuk membuat catatan pribadi ucapan terima kasih.

Ini hanya beberapa praktek pernikahan di Amerika. Apakah orang memilih model seperti ini atau memilih pernikahan yang sangat berbeda, yang lebih penting adalah bahwa di Amerika masih percaya pada janji pernikahan.

One Response to “Praktek Pernikahan di Amerika”

  • Very informative article, i am regular reader of your blog.
    I noticed that your site is outranked by many other blogs in google’s
    search results. You deserve to be in top10. I know what can help
    you, search in google for:
    Omond’s tips outsource the work

Leave a Reply